Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Ceper Amankan Dan Pastikan Hajatan Warga Sesuai Protokol Kesehatan

Babinsa Ceper Amankan Dan Pastikan Hajatan Warga Sesuai Protokol Kesehatan



 

Klaten - Babinsa Desa Klepu Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serda Budiyono hadiri dan amankan kegiatan warga desa binaan yang akan melakukan hajatan pernikahaan guna mencegah penyebaran virus Covid-19 atau virus corona. Jumat (01/01/2021).

 

Jalankan tugas cegah penyebaran Covid-19 diwilayah binaannya, Serda Budiyono pagi ini melakukan pengamanan hajatan pernikahan yang digelar oleh keluarga Badrun Hadi Suprapto RT 01 RW 01 Dukuh Ngaglik Desa Klepu Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten.

Babinsa Ceper Amankan Dan Pastikan Hajatan Warga Sesuai Protokol Kesehatan 

Selain Serda Budiyono, kegiatan pengamanan juga dihadiri oleh Kades Klepu Mustofa bersama Bhabinkamtibmas dan tim Satgas Covid-19 Desa Klepu.

 

Kegiatan pengamanan tersebut selain untuk mempererat tali silaturahmi antara aparat TNI dengan masyarakat sesuai dengan tugasnya sebagai pelindung masyarakat,  pengayom masyarakat juga untuk memastikan jalannya kegiatan mematuhi protokol kesehatan, sekaligus memberikan imbauan kepada warga tentang bahaya menyebarnya virus Covid-19.

 

Hal ini sesuai dengan arahan Danramil 23/Ceper Kapten Czi Rusmani yang menekankan kepada anggota khususnya Babinsa untuk intens melakukan pendampingan juga pembinaan dan mensosialisasikan terhadap warga binaannya tentang pencegahan penyebaran virus Covid-19.

 

Mustofa mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung upaya Babinsa Koramil 23/Ceper bersama Bhabinkamtibmas dan Tim satgas Covid desa Klepu dalam menegakkan disiplin Protokol kesehatan (Prokes) di tempat acara hajatan pernikahan warga untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayahnya. Pendim Klaten.

berita covid 19 tni