Cegah Penyebaran Covid 19 Babinsa Koramil Ceper Gelar Penyemprotan Disinfektan - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Jumat, 15 Januari 2021

Cegah Penyebaran Covid 19 Babinsa Koramil Ceper Gelar Penyemprotan Disinfektan

 


Klaten | Guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Sertu Maryanto bersama Tim satgas Covid 19 Desa Ceper melaksanakan  penyemprotan disinfektan di wilayah Desa Kujon, Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten, Kamis (14/01/2021).


Babinsa Koramil 23/Ceper Sertu Maryanto mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud tekad dan semangat kuat untuk melawan dan mencegah penyebaran wabah Virus Corona demi kesehatan masyarakat Desa Kujon.


"Sebelum melakukan kegiatan penyemprotan, kami juga bersama Kades, perangkat desa dan Bhabinkamtibmas melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait penyemprotan cairan desinfektan", terang Sertu Maryanto.


Cegah Penyebaran Covid 19 Babinsa Koramil Ceper Gelar Penyemprotan Disinfektan


Sementara itu, Danramil 23/Ceper Kapten Rusmani meminta kepada warga untuk tetap tenang dan tidak panik, Khususnya terkait penyebaran Virus Corona (Covid-19), dengan mengikuti semua kebijakan yang telah diberikan oleh pemerintah.


"Kebijakan tersebut diantaranya adalah selalu mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir, menjaga kebersihan diri dan mengkonsumsi makanan yang bergizi. Tidak mendatangi tempat keramaian dan berjemur di panas matahari Terus berdo'a kepada Allah SWT, semoga kita semua terhindar dari Virus Covid-19," tandas  Kapten Czi Rusmani.


Kades Kujon mardiyanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa dan Tim satgas Covid 19 Desa Ceper yang telah turut serta untuk melakukan penyemprotan, terkait penyebaran Virus Corona (Covid-19) ini.Pendim Klaten

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda