Swipe up untuk membaca artikel

Cegah Dan Putus Rantai Covid-19, Anggota Koramil 06/Batuwarno Dampingi Nakes Laksanakan Tracking Dan Tes Swab



Wonogiri – Dalam upaya mencegah dan memutuskan mata rantai Covid 19, Anggota Koramil 06/Batuwarno Sertu Sulardi dan Serda Anton Wahyudi, melaksanakan pendampingan kepada tenaga kesehatan dari UPTD Puskesmas Batuwarno yang akan melaksanakan Tracking dan Tes Swab terhadap warga di wilayah Kecamatan Batuwarno, Senin(18/1).

Turut mendampingi kegiatan tersebut Sekcam Batuwarno Eko Budiyarto, Kasi PMD Nurohmad dan Kasi Tapem Yayan Prihastanto, anggota Polsek Batuwarno Brigadir Edi Kurniawan, Petugas  UPTD Puskesmas Batuwarno Imron beserta  3 orang, Kepala Desa Batuwarno beserta perangkat setempat.

Setelah melaksanakan tracking dan Swab tes, warga masyarakat yang berada di Desa Batuwarno tersebut diminta/dihimbau agar melaksanakan isolasi mandiri selama 14 hari sesuai dengan protocol kesehatan.

Petugas Kesehatan pun menghimbau kepada warga masyarakat sekitar, agar senantiasa menerapkan protocol kesehatan dan berperilaku hidup bersih dan sehat. Bagi warga yang akan melaksanakan isolasi mandiri, apabila dalam melaksanakan kegiatan tersebut ada keluhan kesehatan, supaya cepat di laporkan kepada Ketua RT/RW atau satgas Jogo Tonggo, agar segera mendapat tindak lanjut oleh Puskesmas, (Pendim 0728/Wng).
berita covid 19 tni