Babinsa Wonosari Jalin Silaturahmi Bersama Tokoh Agama Di Desa Binaan - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Senin, 11 Januari 2021

Babinsa Wonosari Jalin Silaturahmi Bersama Tokoh Agama Di Desa Binaan

Babinsa Wonosari Jalin Silaturahmi Bersama  Tokoh Agama Di Desa Binaan



 

Klaten - Serka Joko Sri Murningsih bersama Serka Paji Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan shalat jumat dan bersilahruohmi dengan masyarakat serta tokoh agama di Masjid Nur Nasir Dukuh Tinggen Desa Duwet kecamatan Wonosari kabupaten Klaten.(8/1/2021)

Babinsa Wonosari Jalin Silaturahmi Bersama  Tokoh Agama Di Desa Binaan 

" Shalat Jum'at yang dilaksanakan sekali dalam seminggu merupakan kewajiban bagi setiap umat muslim laki-laki yang sudah memenuhi syarat dan dilaksanakan secara berjamaah di Masjid yang ada dalam setiap desa, "Ungkap Serka Joko sm.

 

Tujuan dari kegiatan semacam ini selain untuk ibadah, juga sebagai bentuk upaya sebagai Babinsa untuk mendekatkan diri dengan komponen masyarakat dan tokoh agama di wilayah binaan.

 

Hai ini dilakukan Babinsa untuk menjalin silaturahmi dan jalin kedekatan dengan Tokoh Agama juga berikan Himbauan kepada jamaah masjid agar selalu Patuhi Protokol Kesehatan diantaranya pakai masker, jaga jarak,dan cuci Tangan pakai sabun guna mencegah penyebaran virus Covid-19 yang berkembang pada saat ini.

 

Dalam kesempatan itu Takmir Masjid Nur Nasir Samiyono sangat mengapresiasi kegiatan Babinsa yang telah berkenan memakmurkan masjid melaksanakan sholat Jumat secara berjamaah dimasjid Nur Nasir sehingga terjalin kedekatan yang erat antara Babinsa dan jamaah Masjid. Pendim Klaten.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda