Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Karangdowo Sterilkan Rumah Warga Tulas

Babinsa Karangdowo Sterilkan Rumah Warga Tulas



 

Klaten - Gugus tugas desa Tulas  bersatu  sterilkan rumah warga yang kontak erat dengan warga yg terpapar Positif Covid-19,Dengan Penyemprotan Disinfektan dukuh Tulas RT 07 RW 03, Desa Tulas Kecamatan Karangdowo Kab Klaten. Kamis (28-01-2021)

Babinsa Karangdowo Sterilkan Rumah Warga Tulas 

Babinsa Tulas Sertu Jono wisrowo Koramil 17/Karangdowo bersama dengan gugus tugas Desa Tulas melaksanakan sterilisasi rumah warga binaan yang kontak erat dengan positif Covid-19 dengan penyemprotan disinfektan.

 

Warga tersebut kontak erat dengan salah satu warga yang dinyatakan covid 19,untuk mengantisipasi penyebaran virus warga sekitar dan satuan gugus tugas  melaksanakan sterilisasi kampung,kepala desa Tulas menggandeng Babinsa dan Bhabinkamtibmas.ujar kepala desaTulas

 

Babinsa Tulas Sertu Jono wisrowo menjelaskan, bahwa Ada 1 warga di Wilayah Binaannya dalam hal ini sedang menjalani isolasi mandiri dirumah masing-masing lantaran Kontak erat dengan warga  terkonfirmasi positif Covid-19.

 

Koramil 17/Karangdowo  bersama dengan pemerintah desa Tulas dan satuan gugus tugas Desa Tulas secara rutin mengawasi dan memberikan pelayanan khusus, salah satunya membantu penyemprotan disinfektan dan memberikan bantuan Sembako.

 

" ini untuk menyemangati supaya warga tersebut patuh isolasi mandiri sebelum keluar hasil swab ,"Terang Babinsa Tulas Sertu Jono wisrowo. (Red)

berita covid 19 tni