Peringati Hari Juang TNI AD ,Jajaran Koramil Kodim Klaten Gelar Doa Bersama - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Rabu, 16 Desember 2020

Peringati Hari Juang TNI AD ,Jajaran Koramil Kodim Klaten Gelar Doa Bersama

 PeringatiHari Juang TNI AD ,Jajaran Koramil Kodim Klaten Gelar Doa Bersama

 



Klaten - Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Koramil Jajaran Kodim 0723 Klaten salah satunya Koramil  Jatinom menggelar doa bersama di Makoramil 05 Jatinom. .(15/12/2020)

Peringati Hari Juang TNI AD ,Jajaran Koramil Kodim Klaten Gelar Doa Bersama 

Kapten Inf Dalimin selaku  Komandan di Koramil Jatinom menyampaikan selain untuk mendoakan arwah para pendulu doa bersama juga untuk memohon kesehatan dan lindungan bagi keluarga besar Koramil Jatinom.

 

Doa bersama di Koramil Jatinom di hadiri oleh seluruh anggota Koramil beserta ketua Persit Ranting 06 Jatinom beserta seluruh anggotanya. Selain doa bersama juga di adakan  Tausiah yang di bawakan oleh  Ust Ali barokah dari Glagah Jatinom.

 

Dalam tausiahnya ustad Ali Barokah menyampaikan cinta tanah air merupakan sebagian dari iman. Tugas dari TNI yang menjaga kedaulatan negara merupakan salah satu bentuk jihad di jalan Allah.Selain  itu awal kesuksesan berawal dari keluarga maka dari itu keharmonisan dalam rumah tangga harus senantiasa di jaga.

 

Doa bersama di Koramil Jatinom di ikuti dengan antusias oleh seluruh keluarga besar Koramil Jatinom. Di akhir kegiatan Danramil Jatinom menyampaikan seluruh keluarga besar Koramil Jatinom harus selalu beribadah dan  menjaga kesehatan.

 

" jaga keharmonisan keluarga agar dalam menjalankan tugas kita selalu di berikan keselamatan dan kesuksesan," terang Kapten Dalimin. Pendim Klaten.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda