Swipe up untuk membaca artikel

Kodim Blitar, Gelar Do'a Bersama Dan Tasyakuran Hari Juang TNI AD Dan HUT Kodam V/BrawijayaKodim Blitar, Gelar Do'a Bersama Dan Tasyakuran Hari Juang TNI AD Dan HUT Kodam V/Brawijaya

Kodim Blitar, Gelar Do'a Bersama Dan Tasyakuran Hari Juang TNI AD Dan HUT Kodam V/Brawijaya

Blitar - Kodim 0808 Blitar menggelar do'a bersama dan tasyakuran secara sederhana, dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke -75 dan HUT ke -72 Kodam V/Brawijaya tahun 2020 bertempat di Makodim 0808 Blitar, Selasa (15/12/2020).

  Kodim Blitar, Gelar Do'a Bersama Dan Tasyakuran Hari Juang TNI AD Dan HUT Kodam V/Brawijaya 
  
Dandim 0808 Blitar Letkol Arh Dian Musriyanto, S.A.P, dalam sambutannya mengatakan bahwa acara peringatan Hari Juang TNI AD dan HUT Kodam V/Brawijaya tahun ini dilaksanakan secara sederhana, yaitu dengan menggelar do'a bersama dan tasyakuran. Kegiatan do'a bersama dan tasyakuran ini dilaksanakan serentak di seluruh satuan jajaran Kodam V/Brawijaya termasuk Kodim 0808 Blitar dan jajarannya.

Pada peringatan Hari Juang TNI AD dan HUT Kodam V/Brawijaya kali ini, ada beberapa rangkaian kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh Kodim 0808 Blitar, diantaranya donor darah, bakti sosial serta do'a bersama dan tasyakuran yang digelar hari ini, ujarnya.

Lanjut melalui kegiatan do'a bersama ini, diharapkan kita bisa menumbuhkan kesadaran akan pentingnya TNI AD dalam meningkatkan kualitas perannya, sebagai unsur keamanan dan pertahanan bagi kepentingan masyarakat, Bangsa dan Negara.

"Kekuatan utama TNI adalah rakyat Indonesia, sehingga kemanunggalan TNI dan rakyat betul-betul harus mampu kita jaga dan dipertahankan.

"Dalam pelaksanaan do'a bersama dan tasyakuran kali ini, tetap memperhatikan protokol kesehatan, dengan melaksanakan 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak kemudian jangan lupa untuk selalu mencuci tangan dengan sabun, guna mencegah penularan dan memutus penyebaran wabah Covid-19, Ucapnya (Dim 0808).
berita covid 19 tni