Swipe up untuk membaca artikel

Pasar Sidorejo Jadi Lokasi Gakplin Protkes, Anggota Gabungan Temukan Ini



Wonogiri - Anggota Koramil 07/Tirtomoyo Serka Lexy Sanu dan Serda Nunung, bersama anggota Polsek Tirtomoyo, tim kesehatan dari Puskesmas Tirtomoyo dan relawan melaksanakan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan.

Kegiatan gakplin yang digelar di Depan Pasar Sidorejo, Kecamatan Tirtomoyo tersebut, dilaksanakan guna menghimbau kepada pedagang serta pengunjung pasar, agar menerapkan Protokol kesehatan, Kamis(10/12).

" Masyarakat dihimbau supaya menggunakan masker dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 ", ucap Serka Lexy.


Menurut informasi yang didapat dari anggota Koramil 07/Tirtomoyo tersebut, dalam operasi gakplin protokol kesehatan tersebut masih mendapati beberapa orang yang tidak patuh dalam menerapkan protokol kesehatan, dengan tidak menggunakan masker saat melaksanakan aktifitas diluar rumah.

" Masih adanya masyarakat yang belum peduli untuk menerapkan protokol kesehatan, untuk itu kami berikan himbauan agar tidak mengulangi lagi serta selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap melaksanakan kegiatan ", pungkasnya.(Pendim 0728/Wng).
berita covid 19 tni