Swipe up untuk membaca artikel

Langgar Protkes, Babinsa Berikan Teguran Keras Kepada Pelanggar



Wonogiri - Sebagai bentuk upaya untuk menggugah kesadaran masyarakat untuk mematuhi kebijakan protokol kesehatan utamanya dalam hal pemakaian masker, Anggota Koramil 07/Tirtomoyo Kodim 0728/Wonogiri yang di pimpin Serka Teguh menggelar razia masker sekaligus melakukan himbauan tentang pencegahan dan penanganan Covid 19 yang jadi sasaran yaitu pengunjung mini market dan kios buah, Jumat (11/12).

Dari pelaksanaan gakplin masih di temukan beberapa pelanggar yang belum sadar akan kondisi saat ini. Pelanggar tersebut di berikan sanksi teguran dan arahan dari Babinsa.


"Dengan diberikannya sanksi kepada pelanggar aturan protokes yang tidak memakai masker, diharapkan akan menimbulkan kesadaran masyarakat akan pentingnya masker guna memutus mata rantai penyebaran Covid19," ujar Serka Teguh.

Selain itu, lanjutnya juga dihimbau pada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan diri, laksanakan physical distancing serta tetap berada di rumah jika tidak ada kepentingan demi pencegahan penyebaran Covid 19. (Pendim 0728/Wng)
berita covid 19 tni