Swipe up untuk membaca artikel

Koramil 24 Klaten Utara dan Polsek Sosialisasikan Bahaya Narkoba

 Klaten | Koramil 24 Klaten Utara dan Polsek Sosialisasikan Bahaya Narkoba



Bati Wanwil Koramil 24/ Klaten Utara, Pelda Achmad feri bersama ikuti Sosialisasi Narkoba dan Kesehatan Reproduksi bagi remaja di wilayah Klaten Utara dari Sat Narkoba Polres Klaten dan Puskesmas Klaten Utara bertempat di Aula Puskesmas Klaten Utara.Kamis (3/12)


Sosialisasi ini bertujuan bagi remaja untuk mengetahui dan bahaya dari Narkoba bagi remaja yang bisa merugikan masa depan remaja. Narkoba adalah zat-zat alami maupun kimiawi yang apabila dimasukkan ke dalam tubuh baik secara oral (minum, hirup, hisap, sedot) maupun secara injeksi/suntikan dapat mengubah pikiran, suasana hati atau perasaan dan perilaku seseorang.


Koramil 24 Klaten Utara dan Polsek Sosialisasikan Bahaya Narkoba

Perwakilan dari Sat Narkoba Polres Klaten Ipda yana pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa," Kami dan aparat terkait tidak bisa berjalan sendiri dalam memerangi peredaran Narkoba,akan tetapi membutuhkan partisipasi kerjasama seluruh elemen masyarakat Khususnya para Remaja yang harus manjadi pelopor untuk memerangi Narkoba, saat ini penyalahgunaan narkoba sudah memasuki kesemua elemen,"terangnya.


Sementara Pelda Achmad Feri menambahkan " Agar seluruh masyarakat khususnya para remaja dibantu tokoh agama serta tokoh masyarakat bersama bahu membahu untuk memerangi dalam membantu petugas melawan peredaran dan penggunaan Narkoba di wilayah Klaten, khususnya wilayah kecamatan Klaten utara ini,"Pungkasnya.


Hadir dalam acara tersebut, Ipda Yana Wakasat Narkoba Polres Klaten, Agung rejeki SH Kasubag TU Puskesmas, Pelda Feri Bati Wanwil Koramil 24/Klaten Utara, Remaja Perwakilan Desa di Wilayah Klaten utara.Pendim Klaten


berita covid 19 tni