Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Koramil 23/Ceper Melaksanakan Pendampingan Penyaluran BSNT Provinsi Jawa Tengah

Klaten | Babinsa Koramil 23/Ceper Melaksanakan Pendampingan Penyaluran BSNT Provinsi Jawa Tengah


Demi kelancaran dan kenyamanan serta ketertiban Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serka Sunaryo melaksanakan kegiatan pendampingan dan pengamanan penyaluran Bantuan Sosial Non Tunai (BSNT) Provinsi Jawa Tengah tahap VI bertempat di Balai Desa Meger Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, Jumat (04/12/2020).


Kegiatan pendampingan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan menjaga ketertiban warga dalam menerima bantuan, serta tetap sesuai protap pemerintah menggunakan masker dan cuci tangan dengan sabun sebelum  masuk ruangan, memperhatikan jaga jarak.


Babinsa Koramil 23/Ceper Melaksanakan Pendampingan Penyaluran BSNT Provinsi Jawa Tengah


Pemberian Bantuan Sosial Non Tunai (BSNT) Provinsi Jawa Tengah tahap VI ini berupa sembako yang diberikan langsung kepada masyarakat penerima bantuan sebagai bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dengan harapan bisa bermanfaat untuk masyarakat khususnya desa Meger.


Hadir dalam kegiatan tersebut staf Kecamatan Kasi PMD (Pembangunan Masyarakat Desa) Sri sehati putra sakti, Kepala Desa Meger Eko Hariyono dan perangkat desa, Babinsa desa Meger Serka Sunaryo, Bhabinkamtibmas Aiptu Suseno, petugas kantor Pos, masyarakat penerima bantuan 136 orang Kepala Keluarga.


Sementara itu di tempat berbeda Danramil 23/Ceper Kapten Czi Rusmani menyampaikan bahwa, kegiatan pendampingan tersebut dilaksanakan bertujuan agar dalam pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar, Dukung penuh setiap kegiatan di masyarakat karena ini merupakan salah satu wujud nyata dan peran aktif serta sigap khususnya aparat kewilayahan kepada rakyat sebagai wujud kemanunggalan TNI-Rakyat. pungkasnya. Serka Sunaryo.Pendim Klaten

berita covid 19 tni