Koramil 23/Ceper Bantu Amankan Pemakaman Jenazah Warga - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Rabu, 02 Desember 2020

Koramil 23/Ceper Bantu Amankan Pemakaman Jenazah Warga

 Koramil 23/Ceper Bantu Amankan Pemakaman Jenazah Warga



 

Klaten -  Koramil 23/Ceper bersama Polsek Ceper kerap turun langsung dalam pelaksanaan pemakaman warga pasien virus Covid-19.

Koramil 23/Ceper Bantu Amankan Pemakaman Jenazah Warga 

Personil Koramil 23/Ceper turun langsung dalam pelaksanaan pemakaman warga di Desa Tegalrejo Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten telah berlangsung penguburan. Almarhum salah satu pasien yang meninggal dunia karena virus Covid-19.

 

"Pasien yang terpapar virus juga manusia yang harus dihormati, oleh karena itu masyarakat harus menghormati status tersebut. Apalagi penanganannya sudah sesuai protokol kesehatan,"

 

Secara protokol penanganan Covid-19 personil Koramil 23/Ceper bersama Personil Polsek Ceper, Tim Kesehatan penanganan Covid-19 dan Warga Desa Tegalrejo, Selasa (01/12/2020).

 

Danramil 23/Ceper Kapten Czi Rusmani melalui Babinsa Desa Tegalrejo Sertu Zulkifli yang turun langsung membantu kegiatan penguburan mengatakan, selama proses pemakaman dilakukan oleh tim khusus penanganan jenazah Covid -19 Kabupaten Klaten.

 

Sementara Koramil 23/Ceper dan Polsek Ceper, memastikan pelaksanaan berjalan baik, dan lansung ikut serta dalam pelaksanaan pemakaman karena di beberapa wilayah dan daerah terjadi penolakan dari masyarakat untuk pemakaman warga tersebut. Pendim Klaten.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda