Kodim Sragen - Gotong Royong Buat Talud, Salah Satu Kepedulaian Babinsa Tegalrejo - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Jumat, 11 Desember 2020

Kodim Sragen - Gotong Royong Buat Talud, Salah Satu Kepedulaian Babinsa Tegalrejo

Gotong Royong Buat Talud, Salah Satu Kepedulaian Babinsa Tegalrejo



Jumat, 11 Desember 2020. pukul 09.30 wib s/d Selesai Serda  Mitro parjoko Babinsa Tegalrejo anggota koramil 06/Gondang melaksanakan  karya bakti pembuatan talut bersama warga dk. Duri Rt 16 ds.Tegalrejo Kec. Gondang, Kab Sragen.

Dengan penuh semangat dan suka cita, Serda Mitro Parjoko  bersama warga Dukuh Duri secara gotong-royong membuat talud sepanjang kurang lebih 1200 meter, Tinggi 1 Meter dan lebar 30 cm . " Pembuatan talud ini kami kerjakan secara bergotong-royong dan penuh kebersamaan sehingga proses pembuatan bisa lebih cepat, " kata Serda Parjoko.

Pembuatan talud bersama warga tersebut bertujuan untuk memudahkan para petani di Dukuh Krajan dalam memenuhi kebutuhan air pada lahan pertaniannya. " Kegunaan yang paling utama dari pembuatan talud ini yaitu untuk semakin memudahkan atau memperlancar para petani dalam mengairi sawah dan ladangnya sehingga diharapkan bisa meningkatkan hasil pertanian, " jelas Babinsa tegalrejo.


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda