Kodim Sragen – Babinsa Lakukan Pengecekan Pupuk Petani Bersubsidi - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Jumat, 11 Desember 2020

Kodim Sragen – Babinsa Lakukan Pengecekan Pupuk Petani Bersubsidi

Babinsa Lakukan Pengecekan Pupuk Petani Bersubsidi



Kamis, 10 Desember 2020 Pukul 09.00 - 09.30 Wib Babinsa Desa Brojol Serma Heri Susanto  melaksanakan komsos dengang Bp Suyitno pemilik kios pupuk bersubsidi . " TIGA DARA " tempat  Dk Purwosari Rt. 07 Ds Brojol Kec Miri Kab Sragen.

Komsos seperti ini juga untuk memastikan kebenaran informasi dan untuk menghindari dan mencegah adanya upaya penimbunan pupuk oleh agen-agen pupuk yang tidak bertanggung jawab.

Bp Suyitno menjelaskan kepda babinsa, Dimana sebagai penampung pupuk bersubsidi merasa kalau pupuk saat ini buat petani masih belum cukup untuk kebutuhan tanaman di sawah , petani juga mengharapkan adanya tambahan kuota pembagian pupuk bersubsidi.

"Kami menjual pupuk ini dengan harga subsidi yang sudah di tentukan dari pemerintah dan kami juga tidak akan menimbunnya, karena pupuk ini sangat di butuhkan oleh petani untuk merawat tanaman padinya," pungkasnya.


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda