Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Koramil Pedan Monitoring Pembagian BLT-DD

Klaten | Babinsa Koramil Pedan Monitoring Pembagian BLT-DD

Masa pandemi Covid-19, pemerintah menggulirkan program bantuan langsung tunai bersumber dari dana desa (BLT-DD) Tahun 2020, seperti yang dilaksanakan di Desa Kalangan Kecamatan Pedan kabupaten Klaten. Senin ( 07/12/2020 )


Babinsa Desa Kalangan Serka Sunarto melaksanakan monitoring dan pengamanan pembagian Dana BLT DD Tahap 8 Tahun 2020 tersebut yang dilaksanakan di kantor Desa kalangan.


Babinsa Koramil Pedan Monitoring Pembagian BLT-DD


Dalam penyaluran BLT tersebut dihadiri oleh Kasi PPM Kec.Pedan Wiji Santoso.S.Sos,MM , Kades Kalangan Ratno Widodo beserta perangkat desa , Babinsa desa kalangan Serka Sunarto , Pendamping Desa, Ketua BPD , serta masyarakat penerima BLT-DD sebanyak 173 Kepala Keluarga ( KK )


Pada kesempatan tersebut Sunarto menghimbsu agar bantuan ini di manfaatkan atau digunakan sebagaimana mestinya dan tidak digunakan untuk hal-hal yang tidak sesuai peruntukanya.


Ditambahkan pula himbauan kepada warga penerima BLT DD agar dalam pelaksanaanya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan jaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun untuk menghindari penyebaran Covid 19. Pungkasnya.Pendim Klaten

berita covid 19 klaten tni