Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Koramil 22 Wonosari Dampingi Warga Tes Swab Diwilayah Binaan

 Babinsa Koramil 22 Wonosari Dampingi Warga Tes Swab Diwilayah Binaan



 

Klaten -  Memaksimalkan upaya pencegahan Covid-19,Serda Mulyanto  Babinsa Desa Sidowarno Koramil 22 Wonosari Kodim 0723/Klaten melaksanakan kegiatan pemantauan dan pendampingan Tim  Gugus Tugas Covid-19 di Dukuh Gayam Desa Sidowarno Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten.(28/11/2020)

Babinsa Koramil 22 Wonosari Dampingi Warga Tes Swab Diwilayah Binaan 

Serda Mulyanto Babinsa Koramil 22 Wonosari Dampingi Warga Jalani Test Swab

Kegiatan yang dilakukan adalah melaksanakan Swab Test di Puskesmas Wonosari  terhadap 3 warga Dukuh Gayam inisial WD(51),Hd(53),Pd(47) Desa Sidowarno Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten.

 

Kegiatan ini dilaksanakan guna mencegah dan antisipasi  terjadinya penyebaran Virus Corona  (Covid-19) di wilayah Kecamatan Wonosari sampai situasi benar-benar normal.

 

Hadir dalam kegiatan Test Swab, Kepala Puskesmas  dr. Magda beserta Staf dan Tenaga Medis,Kades Sidowarno Bp Joko S Beserta Perangkat desa Sidowarno, Bidan Desa Sidowarno, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Sidowarno.

 

Serda Mulyanto mengatakan bahwa sebagai Babinsa sudah menjadi tugasnya untuk memonitor kalau ada warganya yang akan di Rapid Test maupun Swab Test, karena akan mengetahui kondisi di wilayah dalam masalah penyebaran Virus Covid 19,"Ungkap Serda Mulyanto

 

Sementara itu Kepala Puskesmas  Wonosari dr.  Magda  menyampaikan bahwa Test Swab ini dilaksanakan kepada warga yang pernak kontak langsung dengan pasien Covid-19 untuk mengetahui warga tersebut tertular atau tidak. Pendim Klaten

berita covid 19 klaten tni