Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Koramil 21 Juwiring Semprotkan Disinfektan, Cegah Covid-19

 Babinsa Koramil 21 Juwiring Semprotkan Disinfektan, Cegah Covid-19



 

Klaten - Babinsa Desa Gondangsari Koramil 21/Juwiring Kodim 0723/Klaten Serka Wahyono bersama Relawan Kecamatan Juwiring dan komponen masyarakat melaksanakan penyemprotan disinfektan di wilayah Desa Gondangsari, Kec Juwiring, Kab Klaten, Sabtu (28/11/2020).

Babinsa Koramil 21 Juwiring Semprotkan Disinfektan, Cegah Covid-19 

Serka Wahyono Babinsa Desa Gondangsari mengatakan tindakan penyemprotan ini dilaksanakan di seluruh wilayah Desa Gondangsari meliputi rumah-rumah warga, tempat-tempat ibadah, poskamling, perkantoran, gedung sekolah dan fasilitas-fasilitas umum yang dijadikan tempat berkumpul warga.

 

Selain penyemprotan disinfektan, Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat untuk mengurangi aktifitas di luar, menghindari kerumunan, agar selalu mencuci tangan dan lakukan hidup sehat.

 

" Dengan menjaga kebersihan lingkungan, olahraga teratur dan berjemur, hal ini sebagai bentuk upaya pencegahan penularan Covid -19," ungkap Babinsa.

 

Sementara itu Kades Gondangsari mengatakan bahwa kegiatan penyemprotan disinfiktan di wilayah desa Gondangsari tersebut diselenggarakan untuk mengantisipasi dan mencegah menyebarnya virus covid-19 yang saat ini mengalami peningkatan di berbagai wilayah. Pendim Klaten

berita covid 19 klaten tni