Babinsa Dan Satgas Covid-19 Jombor Pastikan Acara Pernikahan Patuhi Protokol Kesehatan - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Selasa, 29 Desember 2020

Babinsa Dan Satgas Covid-19 Jombor Pastikan Acara Pernikahan Patuhi Protokol Kesehatan

Babinsa Dan Satgas Covid-19 Jombor Pastikan Acara Pernikahan Patuhi Protokol Kesehatan



Klaten - Masih dalam masa wabah pandemi Covid-19 dan memasuki era kebiasaan baru, sudah mulai banyak warga yang menggelar hajatan pernikahan putra atau putri mereka.

 

Begitu juga di wilayah kecamatan Ceper Koramil 23/Ceper dalam mengantisipasi kemungkinan terjadinya penyebaran virus Covid-19, Babinsa Desa Jombor, Serka Gunanto melakukan pengamanan kegiatan hajatan pernikahan yang digelar warga desa binaannya. Senin (28/12/2020).

Babinsa Dan Satgas Covid-19 Jombor Pastikan Acara Pernikahan Patuhi Protokol Kesehatan 

Mulai pagi hari ini, salah seorang warga Desa Jombor Kecamatan Ceper yang bernama Kusdiyono, menggelar acara pernikahan di kediamannya di Dukuh Krawingan Rt02/04 Desa Jombor.

 

Bersama Kades Jombor Rudi Sugiharto, Babinsa Serka Gunanto, dan tim Satuan Tugas Covid-19 Desa Jombor, Bhabinkamtibmas hadir untuk melakukan pengamanan sekaligus monitoring acara pernikahan tersebut.

 

" Hajatan yang dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19, memang sudah diperbolehkan namun dengan ketentuan harus tetap menerapkan protokol kesehatan yang ada, " ujar Serka Gunanto.

 

Kesempatan yang sama Kades Jombor Rudi Sugiarto menyatakan, warga sangat mendukung pengecekan protokol kesehatan yang dilakukan Babinsa dan Babinkamtibmas Ceper bersama satgas.

 

" Kami selalu siap mendisiplinkan protokol kesehatan saat menggelar resepsi agar Desa Jombor tetap dalam zona hijau Covid-19," kata Rudi Sugiarto

 

Dari hasil pantauan Babinsa, para tamu undangan yang hadir pun dengan patuh tetap menerapkan protokol kesehatan yang ada, sehingga acara yang digelar oleh Kusdiyono tersebut dapat berlangsung dengan tertib, aman, dan kondusif hingga acara berakhir. Pendim Klaten.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda