Babinsa Koramil 24/Klaten utara dampingi Penyaluran BPNT - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Selasa, 03 November 2020

Babinsa Koramil 24/Klaten utara dampingi Penyaluran BPNT

 BabinsaKoramil 24/Klaten utara dampingi Penyaluran BPNT

 


Klaten -  Babinsa Desa Jonggrangan Koramil 24/Klaten utara, Serda Budi membantu kelancaran pembagian bantuan pangan non tunai ( BPNT) di balai Desa, Jonggrangan Kecamatan Klaten utara.

Kamis(22-10-2020)

 Babinsa Koramil 24/Klaten utara dampingi Penyaluran BPNT

Bantuan tersebut merupakan wujud dari perhatian pemerintah terhadap kesulitan rakyat dalam menghadapi covid-19.

 

Bantuan yang diberikan berupa beras sebanyak 15 kg, telur sebanyak 15 butir, dan buah jeruk 5 buah.

 

Berdasarkan data yang diperoleh Babinsa Desa Jonggrangan,terdapat 30 kepala keluarga di Desa itu yang berhak menerima bantuan itu

 

Atas bantuan tersebut, warga setempat sangat berterimakasih kepada pemerintah karena dengan bantuan sembako tersebut mampu meringankan beban mereka dalam menghadapi kondisi pandemi covid-19.

 

Babinsa Serda Budi mengungkapkan, kehadirannya di lokasi pembagian bantuan pangan non tunai untuk memperlancar pembagian bantuan tersebut.

 

Lebih lanjut babinsa, "pembagian bantuan pangan non tunai tersebut juga memperhatikan protokol kesehatan seperti mencuci tangan dan selalu menjaga jarak.

 

"Kami juga menekankan agar selalu memakai masker ketika beraktifitas di luar rumah guna memutus mata rantai covid-19," pungkasnya. (Red)

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda