Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Koramil 04/Pedan Dampingi Pembagian BLT DD

 Babinsa Koramil 04/Pedan Dampingi Pembagian BLT DD

 


Klaten - Serda Agus Tri Gunanto babinsa koramil 04/pedan kodim 0723/klaten dampingi pembagian BLT DD ( Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ) tahap 6 tahun 2020 di aula kantor desa temuwangi kecamatan Pedan kabupaten Klaten. Selasa ( 10/11/2020 )

 Babinsa Koramil 04/Pedan Dampingi Pembagian BLT DD

Pengawasan dan pendampingan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) dilakukan oleh Babinsa koramil 04/pedan bersama dengan bhabinkamtibmas serta pemerintah desa temuwangi. Adapun BLT DD Tahap 6 Tahun 2020 di desa temuwangi sejumlah 300.000 ( tiga ratus ribu rupiah ).

 

Dalam melaksanakan kegiatan tersebut Serda Agus Tri Gunanto mengatakan pentingnya pendampingan penyaluran bantuan tersebut merupakan  wujud perhatian pemerintah terhadap masayarakatnya.

 

"Dengan bantuan itu diharapkan dapat meringankan beban ekonomi warga yang terdampak covid-19 di desa temuwangi, " Ujar Serda Agus Tri Gunanto

 

Di sisi lain, Ia juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker jika melakukan aktivitas di luar rumah, selalu mencuci tangan jika selesai melakukan kegiatan atau aktivitas dan hindari kerumunan untuk mencegah penularan Covid-19. Pendim Klaten

berita tni