Swipe up untuk membaca artikel

TNI Polri Biasakan Warga Pakai Masker Dengan Sosialisasi

Boyolali. Dalam rangka pencegahan meningkatnya paparan Covid 19 kepada warga di wilayah Kabupaten Boyolali terutama di Kecamatan Boyolali, Babinsa Koramil 01/Boyolali Kodim 0724/Boyolali bersinergi dengan Bhabinkamtipmas Polsek Boyolali  kembali melaksanakan sosialisasi disiplin dalam menggunakan masker di Pasar Penggung Kecamatan Boyolali Kabupaten Boyolali Minggu (04/10).

Dikonfirmasi Danramil 01/Kota Boyolali  Kapten Inf Nuryadi membenarkan akan kegiatan tersebut, bahwa saat ini pencegahan penularan virus covid 19 adalah disiplin dalam penggunaan masker dimanapun berada saat beraktifitas diluar rumah terlebih lagi saat berinteraksi dengan orang banyak seperti di pasar tradisional.

"Untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus covid-19 sosialisasi dan menggalakkan disiplin pakai masker dimanapun berada untuk itu  bekerjasama dengan Polsek Boyolali kami kembali mensosialisasikan penggunaan masker kepada warga yang beraktifitas di Pasar Penggung karena pasar sangat berpotensi dalam penularan covid 19 ." Ujar Danramil 01 Boyolali.

Babinsa bersama Bhabinkamtipmas saat ini berusaha untuk membiasakan dan mendisiplinkan masyarakat binaannya agar senantiasa wajib menggunakan masker saat beraktifitas keluar rumah. Sehingga memakai masker menjadi sebuah kebiasaan.

Memasuki era new normal, bukan berarti pandemi virus corona berakhir, tetapi sebuah awal agar masyarakat mulai produktif dengan tidak meninggalkan anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan yang sudah ada. (Penerangan Kodim 0724/Boyolali).

berita tni