Swipe up untuk membaca artikel

Dandim Boyolali Ikuti Upacara Peringatan HUT TNI Secara Virtual

Boyolali. Tentara Nasional Indonesia (TNI) hari ini merayakan Hari Ulang Tahunnya ke 75. Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Aris Prasetyo SIP,MIP bersama Forkopimda Kabupaten Boyolali mengikuti rangkaian acara  HUT TNI secara virtual. Senin (05/10).

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya kali ini upacara perayaan HUT TNI  hanya dilakukan secar virtual mengingat masih adanya pandemi Covid 19.

Dandim 0724/Boyolali dan Forkopimda Boyolali mengikuti upacara secara virtual di Aula Makodim 0724/Boyolali dengan khidmat.

Inspektur upacara, Presiden RI Joko Widodo mengatakan HUT TNI ke 75 ini, TNI harus semakin  maju dan mengikuti perkembangan yang baik, teknologi militer harus dikuasai dengan  baik untuk TNI.

"Kekuatan Gabungan dan pembentukan satuan dalam TNI agar semakin kokoh dalam menghadapi perang.Transformasi TNI juga harus didukung dengan teknologi."Kata Inspektur upacara

Lebih lanjut saat ini TNI juga harus bisa memanfaatkan teknologi pertempuran, kemudian juga harus bersungguh-sungguh dalam mengambil kebijakan yang dirancang secara sistematis. Sinergitas harus tetap terjaga , khususnya TNI Polri agar menjadi kuat, Semakin terdidik dan terlatih untuk menjalankan tugas dengan baik. (Penerangan Kodim 0724/Boyolali).

berita tni