Letkol Inf Joni Eko Prasetyo Tinjau Hasil TMMD Sengkuyung - Baretta News

Rabu, 21 Oktober 2020

Letkol Inf Joni Eko Prasetyo Tinjau Hasil TMMD Sengkuyung

Letkol Inf Joni Eko Prasetyo Tinjau Hasil TMMD Sengkuyung

Kodim Klaten - Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P Dandim 0723 Klaten tinjau lansung hasil TMMD Sengkuyung Tahap III di Desa Karanggan Kec Polanharjo Kab Klaten. Rabu (21/10/20)

Saat meninjau di lokasi TMMD Dandim di dampingi langsung oleh Gunawan Kades Karanggan bersama dengan Danramil 15 Polanharjo Kapten Arm Sahono serta Lettu Arh Warsono Pasiter Kodim 0723 Klaten.

Dilokasi betonisasi tersebut Dandim sangat puas dan senang melihat sasaran fisik TMMD tercapai dengan maksimal dan sesuai rencana.

" Terima kasih pak kades yang telah berinergi dengan Kodim 0723 Klaten selama pelaksanaan TMMD, " Kata Dandim.

Dandim berharap usai ditutupnya TMMD ini , hubungan baik dan tali Silaturohmi antara TNI dengan warga Kranggan tetap terjalin dengan baik.

Sementara itu Gunawan pun mengungkapkan hal yang sama, dirinya mewakili warga Kranggan sangat berterima kasih atas kerjasama saat pengerjaan TMMD bersama TNI.

" Semoga jalinan hubungan baik antara TNI dan Warga Kranggan tetap terjaga dengan baik, terima kasih pak Dandim, mohon maaf apabila ada kekurangan saat TMMD, " kata Kades Kranggan.

Dandim meninjau hasil betonisasi, rehab masjid dan Rehab rumah di Desa Kranggan Kec Polanharjo Kab Klaten secara langsung. Pendim Klaten.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda