Dandim Klaten Resmi Tutup TMMD Sengkuyung III Desa Kranggan Polanharjo - Baretta News

Rabu, 21 Oktober 2020

Dandim Klaten Resmi Tutup TMMD Sengkuyung III Desa Kranggan Polanharjo

Dandim Klaten Resmi Tutup TMMD Sengkuyung III Desa Kranggan Polanharjo

Kodim Klaten - Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0723 Klaten secara resmi telah menutup TMMD Sengkuyung Tahap III TA 2020 dan Karya Bakti Mandiri ke 7 di Pendopo Kabupaten Klaten. Rabu (21/10/20)

Kegiatan penutupan TMMD dan Karya Bakti berlansung sederhana karena masih dalam situasi Pandemi Covid 19.

Dalam laporannya Lettu Arh Warsono selaku perwira pelaksana menegaskan bahwa seluruh sasaran baik fisik maupun non fisik telah selesai 100 % dan sesuai rencana yang diharapkan.

Kemudian dalam sambutannya Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P mengungkapkan bahwa selama pelaksanaan TMMD dan karya bakti TNI dan warga masyarakat telah bersatu padu dalam menuntaskan seluruh sasaran fisik maupun non fisik.

" TNI memiliki tujuan utama yaitu terciptanya ruang alat dan kondisi juang yang tangguh sebagai alat pertahanan semesta Republik Indonesia, " kata Dandim.

Sementara itu PJS Bupati Klaten  Dr AP Ir Sujarwanto Dwi Atmoko M.Si mengungkapkan bahwa setiap pelaksanaan TMMD dan Karya bakti memiliki arti dan tujuan yang mendalam yaitu timbulnya kembali semangat gotong royong dilingkungan masyarakat.

" momen TMMD dan Karya Bakti sangat berarti bagi warga Klaten, seluruh masyarakat dapat manunggal bersama TNI untuk membangun infrastruktur desa , " kata PJS Bupati.

PJS Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0723 Klaten dan seluruh warga Kranggan dan Manjung yang telah bersinergi sekuat tenaga untuk kelancaran TMMD dan Karya Bakti.

Penutupan TMMD dan Karya Bakti di hadiri juga oleh Kapolres Klaten, Kajari, Pengadilan Negeri dan Sekda Klaten serta pejabat forkompimcam Polanharjo maupun Ngawen. Pendim Klaten.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda