HUT ke 75 TNI, Dandim Klaten Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Ratna Bantala - Baretta News

Jumat, 02 Oktober 2020

HUT ke 75 TNI, Dandim Klaten Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Ratna Bantala

 HUT ke 75 TNI, Dandim Klaten Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Ratna Bantala


Kodim Klaten – Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0723 Klaten Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P bersama jajarannya dan Ny Doris Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIV Dim 0723 melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Ratna Bantala Klaten. Jumat (2/10/20)

HUT ke 75 TNI, Dandim Klaten Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Ratna Bantala

Kegiatan ziarah ke taman makam pahlawan ini, merupakan rangkaian dari kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke 75 TNI oleh Kodim 0723 Klaten dan didukung juga oleh Persit Kartika Chandra Kirana beserta anggota.

 

Usai melaksanakan ziarah Dandim menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu cara Kodim 0723 Klaten untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan, dengan segala pengorbanannya untuk Indonesia, terutama untuk TNI yang sampai saat ini dapat mengabdi dengan sepenuh hati.

 

" bangsa yang besar adalah yang selalu mengenang jasa jasa para pahlawan, kita sebagai penerus bangsa harus dapat melanjutkan perjuangannya dengan melakukan tugas sebagai TNI dengan maksimal, " kata Dandim Klaten.

 


Dengan mendoakan para pahlawan juga merupakan salah satu cara terbaik untuk mengenang jasa pahlawan, semoga amal bakti yang sudah di torehkannya mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT, imbuh Dandim Klaten.

 

Upacara Ziarah Nasional Peringatan HUT Ke 75 Tentara Nasional Indonesia Tahun 2020 di TMP Ratna Bantala Klaten diikuti juga oleh Mayor Inf Ustadi Rahmad Kasdim 0723/Klaten, Mayor Inf Suparjo Wadan Dodiklatpur Ridam IV/Dip, Kapten Inf Susanto Kaurcat Minpet 29 Klaten dan Lettu CZI Agus SubDenzibang 014/IV/Klaten.

 

Pasukan upacara dari anggota TNI dan PNS Kodim 0723/Klaten, Dodiklatpur Rindam IV/Dip dan Anggota Persit KCK Cab. XLIV Ranting Dim 0723/Klaten. Setelah Upacara selesai Letkol Inf Joni Eko Prasetyo S.I.P dan seluruh peserta upacara melaksanakan tabur bunga di TMP Ratna Bantala. Pendim Klaten.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda