Babinsa Kenaiban Koramil 21 Juwiring Hadiri Peletakan Batu Pertama PP Daarut Taqwa - Baretta News

Jumat, 23 Oktober 2020

Babinsa Kenaiban Koramil 21 Juwiring Hadiri Peletakan Batu Pertama PP Daarut Taqwa

 BabinsaKenaiban Koramil 21 Juwiring Hadiri Peletakan Batu Pertama PP Daarut Taqwa

 


Kodim Klaten | Babinsa Desa Kenaiban Koramil 21/Juwiring Kodim 0723/Klaten Serka Sugimin menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Pondok Pesantren (PP) Daarut Taqwa di Dukuh Tanon, Desa Kenaiban, Kecamatan Juwiring, Kab. Klaten, Kamis (15/10/20)

 

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Juwiring Herlambang Jaka Santosa, SH., M.Si., Kades Kenaiban beserta Perangkat, Babinsa dan Bhabinkantibmas Desa Kenaiban, Direktur Pondok Pesantren Daarut Taqwa Jaka Purnama, S.Pd.I beserta pengurus Pondok, Kepala KUA Juwiring dan perwakilan Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat Desa Kenaiban.

 

Dalam sambutannya, Camat Juwiring Herlambang Jaka Santosa, SH., M.Si berharap keberadaan Pondok Pesantren Daarut Taqwa ini , dapat memberikan kontribusi nyata bagi pendidikan agama di Kecamatan Juwiring.

" Ponpes ini sebagai tempat pencetak generasi penerus yang agamis, dan tentunya kami akan mendukung segala program Pondok Pesantren Daarut Taqwa ini, " kata Camat.

 

Sementara itu direktur PP Daarut Taqwa Jaka Purnama, S.Pd.I mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah berkenan hadir, serta semua pihak yang telah memberikan bantuan dalam bentuk apapun kepada PP Darut Taqwa. semoga pembangunan PP Daarut Taqwa berjalan lancar dan tentunya bisa membawa berkah buat semuanya.

 

 "Ini merupakan bagian dari perjuangan PP Daarut Taqwa dalam melanjutkan syi'ar Islam, sekaligus untuk membekali anak cucu kita dalam meraih ilmu agama sebagai bekal hidup di dunia maupun akhirat", jelasnya.

 

Masih di lokasi pembangunan PP Darut Taqwa, Babinsa Kenaiban Serka Sugimin usai mengikuti kegiatan tersebut menyampaikan apresiasi atas dibangunnya PP Daarut Taqwa.

 

" Dengan dibangunnya PP Daarut Taqwa, membuktikan jika pondok pesantren ini terus berkembang, sehingga diperlukan bangunan baru yang dapat menampung para santri, semoga ke depan semakin banyak anak-anak kita yang menuntut ilmu di pondok ini, "harapnya. Pendim Klaten

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda