Ujung Tombak Berhentinya Pandemi Adalah Kedisiplinan Masyarakat | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Ujung Tombak Berhentinya Pandemi Adalah Kedisiplinan Masyarakat

September 17, 2020

Boyolali. Anggota Koramil 19/ Juwangi, Polsek Juwangi, dan  Puskesmas Juwangi  kembali melaksanakan penertiban pemakaian masker serta penerapan protokol kesehatan di Pasar Juwangi. Kamis (17/09).

Patroli dan sosialisasi yang dilakukan secara bersama-sama ini berusaha memberikan pengertian bahwa wabah virus corona yang berbahaya itu masih ada. Paparan Covid 19 terhadap warga masih terus meningkat, sebaiknya kalau beraktifitas diluar rumah mengenakan masker terlebih kepada warga yang enggan mengenakan masker dengan berbagai alasan seperti susah bernafas bahkan alergi kalau memakai masker.

"Bapak Ibu sekalian sebaiknya memakai masker apalagi dipasar karena virus corona itu masih ada. Bukan berarti new normal semuanya sudah bebas. Ikuti  himbauan pemerintah, contohnya sering cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak agar  tidak terkena virus". Kata Sertu Asmara anggota Koramil 19/Juwangi kepada pengunjung pasar.

Mendengar apa yang disampaikan para petugas, pengunjung pasar mengiyakan dan akan mengikuti himbauan pemerintah seperti yang disampaikan.

Danramil 19/Juwangi Kapten Inf Suyatno yang juga turut dalam operasi penertiban penggunaan masker menyampaikan bahwa kegiatan ini semata-mata demi kebaikan kita bersama, seperti yang kita ketahui bersama paparan Covid-19 semakin meningkat. Ujung tombak dari berhentinya pandemi ini adalah kedisiplinan masyarakat sendiri dalam mengikuti protokol kesehatan.

"Ujung tombak berhentinya pandemi ini adalah kedisiplinan masyarakat dalam mengikuti protokol kesehatan. Dengan operasi penertiban masker dan  sosialisasi diharapkan warga dapat mematuhi apa yang disampaikan secara langsung. Kami berharap di Boyolali tidak bertambah lagi warga yang terpapar Covid-19". Ungkap Danramil. (Penerangan Kodim 0724/Boyolali).

 

Please write your comments
Open Comments
Close comment