Swipe up untuk membaca artikel

Kodim Sragen - Agar Tepat Sasaran, Babinsa Tegalrejo Kawal Distribusi Bansos Pemerintah

Kodim Sragen - Babinsa Serahkan Suplemen Dari Staf Ter Kodim Sragen Kepada Warga Positif Covid
Add caption


Selasa, 15 September 2020 pukul 09.20 Wib Serda Mitro Parjoko  Babinsa Tegalrejo anggota Koramil 06/Gondang  melaksanakan komsos  pendistribusian Sembako PKH (Program Keluarga Harapan ) di rumah Ibu Sri wartini Dk. Tegalrejo Rt.11 Desa Tegalrejo Kec.Gondang Kab.Sragen yang merupakan program pemerintah untuk membantu warga yang tidak mampu/miskin.


Adapun jumlah  yang menerima bantuan sebanyak 265 KK  masing - masing  memperoleh Telor 1/2 Kg, Beras layak  konsumsi 15 Kg, Kacang hijau1/2 Kg serta Bawang putih 1/2 Kg.

"Kami berharap bansos pemerintah ini dapat membantu masyarakat dan tepat sasaran di saat situasi atau adanya  dampak Covid-19. Sehingga masyarakat akan lebih ringan dalam melalui kondisi saat ini, " kata Serda Mitro.


Mitro Parjoko juga meminta kepada pemerintah desa untuk mendata warga yang akan mendapat bantuan baik dari pemerintah daerah maupun pemerintah pusat. "Semoga dengan adanya bantuan sembako  dapat meringankan beban warga masyarakat ditengah pandemi Covid-19,"pungkasnya.(RED)



berita tni