Swipe up untuk membaca artikel

TimGugus Covid-19 Kecamatan Manisrenggo Tingkatkan Disiplin Protokol Kesehatan

 

Klaten | Berbagai upaya pemerintah kecamatan Manisrenggo terus diupayakan dalam menangani pencegahan dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah kecamatan Manisrenggo. Selasa (22/9)

 

Kegiatan ini dilaksanakan guna untuk menertibkan pengguna jalan yang tidak menaati peraturan lalu lintas dan juga operasi pencegahan penyebaran covid-19 dalam penggunaan masker, mengingatkan warga masyarakat agar terus waspada terhadap covid-19.

 

Selama ini banyak warga masyarakat yang terlena, lupa bahwa saat ini situasi masih belum aman dari wabah covid-19, untuk itu aparat gabungan melakukan razia yang mempedomani protokol kesehatan, terutama yang paling mencolok pada penggunaan masker.

 

Operasi yang di laksanakan kali ini di beberapa titik diantaranya depan kecamatan Manisrenggo, pertigaan Desa Tanjungsari dan pasar tradisional di kecamatan Manisrenggo yang selalu banyak di kunjungi oleh masyarakat karena tempat tersebut sangat ramai aktivitas masyarakat sebagai kota kecamatan di lingkungan Kecamatan Manisrenggo.

 

Pelda Toni Batituud  Koramil12/Manisrenggo mengatakan Selama Pandemi virus Covid-19 banyak masyarakat lupa akan keselamatan diri dengan tidak pakai helm dan juga tidak pakai masker, oleh karena itu gugus Covid-19 Kecamatan Manisrenggo terus menegakkan disiplin Covid-19.