Operasi Yustisi Oleh Tim Gugus Pencegahan Covid-19 Di Kecamatan Manisrenggo - Baretta News

Jumat, 18 September 2020

Operasi Yustisi Oleh Tim Gugus Pencegahan Covid-19 Di Kecamatan Manisrenggo

 Operasi Yustisi Oleh Tim Gugus Pencegahan Covid-19 Di Kecamatan Manisrenggo

 


Kodim Klaten - Penindakan tegas berupa sanksi ini, bukan serta merta pemberian sanksi saja, akan tetapi hal itu untuk menggugah kesadaran masyarakat khususnya di wilayah Manisrenggo dalam menerapkan protokol kesehatan oleh Tim Gugus Covid-19. Kamis (17/09/2020).

Operasi Yustisi Oleh Tim Gugus Pencegahan Covid-19 Di Kecamatan Manisrenggo

Masih terjadi fluktuatif jumlah warga yang terpapar Covid-19 di wilayah kecamatan Manisrenggo, berbagai upaya pencegahan pun terus dilakukan pemerintah daerah maupun pusat, seperti yang dilakukan Koramil, Polsek dan Pemerintahan di wilayah kecamatan Manisrenggo, dengan menggelar Operasi Yustisi.

 

Selain melakukan Operasi yang dipusatkan di titik-titik tertentu, kami juga gelar operasi yustisi secara mobile, untuk penindakan pendisiplinan protokol kesehatan Kepada masyarakat, dengan sasaran pengemudi dan penumpang motor hingga mobil juga penjalan kaki, yang tidak memakai masker.

 

Camat Manisrenggo Raharjo Setyo Budi Utomo mengaku, telah mensosialisasikan pencegahan dan pendisiplinan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19, dengan melakukan tindakan diantaranya, memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu memakai masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan. Pendim Klaten

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda