Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Pedan Melaksanakan Pendampingan Penyaluran BLT DD Tahap IV Tahun 2020

Babinsa Pedan Melaksanakan Pendampingan Penyaluran BLT DD Tahap IV Tahun 2020

 


Kodim Klaten - Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Pedan melaksanakan pengawasan dan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT DD ) untuk masyarakat terdampak Covid-19 di desa sobayan kecamatan Pedan kabupaten Klaten. Kamis ( 17/09/2020 )

Babinsa Pedan Melaksanakan Pendampingan Penyaluran BLT DD Tahap IV Tahun 2020

Pengawasan dan pendampingan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) dilakukan oleh Babinsa desa sobayan Sertu Sigit purnomo bersama dengan Bhabinkamtibmas dan Aparat Desa sobayan. Adapun BLT DD Tahap IV Tahun 2020 sejumlah 300.000 ( tiga ratus ribu rupiah ).

 

Sertu Sigit Purnomo saat melakukan pendampingan mengatakan, kegiatan ini dilakukan karena sudah menjadi tugas dan tanggung jawab seorang Babinsa untuk menjamin kelancaran penyaluran serta akuratnya data penerima bantuan.

 

"Selain itu pembagian dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini kita harapkan dapat berjalan dengan lancar tanpa ada permasalahan apapun dan semoga dengan bantuan langsung tunai ini dapat membantu perekonomian warga yang terdampak Covid-19,"

 

Selain melakukan pendampingan distribusi bantuan Sertu Sigit Purnomo dalam kesempatan tersebut juga mensosialisasikan kepada masyarakat penerima untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan dan mempedomi 3 M yaitu Memakai masker , Menjaga Jarak dan Mencuci tangan. Pungkasnya. Pendim Klaten.

 

berita TMMD Reg tni