Swipe up untuk membaca artikel

Meminimalisir Penularan Covid-19 , Koramil Pedan Melaksanakan Operasi Penertiban Masker

Meminimalisir Penularan Covid-19 , Koramil Pedan Melaksanakan Operasi Penertiban  Masker

Meminimalisir Penularan Covid-19 , Koramil Pedan Melaksanakan Operasi Penertiban  Masker

 

KodimKlaten - Koramil 04/Pedan kodim 0723/Klaten bersama Gusgas pemeritah desa Kedungan melaksanakan operasi penertiban masker bertempat di Jl.Raya Kedungan - Pedan desa Kedungan kecamatan Pedan kabupaten Klaten. Kamis ( 10/09/2020 )

 
Meminimalisir Penularan Covid-19 , Koramil Pedan Melaksanakan Operasi Penertiban  Masker

 

Operasi penertiban masker ini dalam rangka menindaklanjuti program pemerintah khususnya terhadap pemberlakuan New Normal atau tatanan baru dalam kehidupan bermasyarakat dalam hal ini yang kita kenal dengan sebutan operasi pendisiplinan protokol kesehatan covid-19.

 

Pelda Iswahyudi Batuud Koramil 04/Pedan mengatakan kegiatan yang di lakukan untuk memberikan sosialisasi ataupun Himbauan secara terus menerus kepada warga masyarakat tentang bagaimana cara penanggulangan terhadap wabah virus Corona ( covid-19 .

 

Untuk itu, sinergitas kerjasama antara TNI dan Tim gugus tugas percepatan penanganan covid-19 dari pemerintah desa Kedungan turut langsung memberikan himbauan kepada warga masyarakat tentang bagaimana cara mencegah penularan Virus Corona ( Covid-19 ) di wilayah. Pungkasnya. Pendim Klaten


berita tni