Danramil Hadiri Undangan penyerahan Mahasiswa peserta KKN Unwida Klaten | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Danramil Hadiri Undangan penyerahan Mahasiswa peserta KKN Unwida Klaten

September 14, 2020

DanramilHadiri  Undangan penyerahan Mahasiswapeserta KKN Unwida Klaten

Danramil Hadiri  Undangan penyerahan Mahasiswa peserta KKN Unwida Klaten

 

KodimKlaten | Danramil 24/Klaten Utara Kodim 0723/Klaten, Kapten Inf Sukatman bersama kapolsek Klaten utara menghadiri undangan penyerahan Mahasiswa peserta KKN Unwidha periode Sept - Okt 2020 di balai desa Jonggrangan. Kamis(10-9-2020)

 
Danramil Hadiri  Undangan penyerahan Mahasiswa peserta KKN Unwida Klaten

 

Kegiatan penyarahan KKN mahasiswa unwida klaten tahun 2020 sebanyak 346 orang mahasiswa, disebar di 24 kecamatan, 147 desa. Kagiatan KKN dari tanggal 10 September sampai 8 oktober 2020.

 

Rektor Unwida Prof dr. H Triyono, M. Pd. dalam sambutanya menyampaikan bahwa tugas perguruan tinggi adalah memberikan ilmu pendidikan kepada mahasiswanya, pelaksanaan KKN adalah penerapan ilmu yang sudah didapat kampus untuk di terapkan/diaplikasikan di masyarakat.

 

" Semoga kehadiran mahasiswa kami yang KKN di masyarakat bisa berkenan di masyarakat dan mahasiswa kami yang KKN bisa bermanfaat bagi masyarakat, " kata Rektor Unwida.

 

Jumlah mahasiswa yang melaksanakan KKN di desa jonggrangan kecamatan Klaten utara adalah kelompok 16, Sebanyak 18 mahasiswa. Pada acara tersebut juga di adakan Bansos Pembagian Sembako dan Masker dari pihak Unwida kepada perwakilan masyarakat desa jonggrangan.

 

Dalam acara tersebut juga di hadiri Bupati Klaten ibu Hj Sri mulyani, kepala dinas pendidilam Wardani, M.pd, Ketua LPPM unwidha Klaten Arif julianto, SE, M. Si. ,Kades jonggrangan Sunarno, SE , Tokoh masyarakat Desa jonggrangan dan Mahasiswa peserta KKN Tahun 2020. Pendim Klaten.

Please write your comments
Open Comments
Close comment