Kodim Sragen - Ini Pesan Babinsa Saat Pandemi | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Kodim Sragen - Ini Pesan Babinsa Saat Pandemi

September 21, 2020

Ini Pesan Babinsa Saat Pandemi



Kamis , 17 Sebtember 2020 pukul 09.00  Wib s/d Selesai Sertu Ginarto Babinsa desa Srawung melaksanakan komsos dengan anak anak warga masyarakat Dk. Srawung RT 04 desa Srawung Kec.Gesi Kec.Gesi.

"Anak-anak, saat ini ada pandemi virus corona. Tapi saya tahu anak-anak pasti tidak sabar ingin sekolah, tidak sabar ingin bermain dengan teman-temannya, tidak sabar ingin bertemu dengan kakek-neneknya yang jaraknya jauh " ucap Babinsa Srawung.

"Disiplin mencuci tangan setelah bermain, setelah belajar, dan setelah berkegiatan. Disiplin memakai masker kalau keluar rumah dan menghindari kerumunan di manapun anak-anak berada," tukas Sertu Ginarto.

Anak-anak untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan dengan cara mengenakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan sering mencuci tangan. Adaptasi terhadap kebiasaan baru tersebut harus selalu dilakukan sebagai upaya menghindari penularan dan penyebaran virus corona penyebab pandemi.

"Anak-anak terus belajar ya. Jangan lupa untuk tetap rajin beribadah, berdoa, kepada Tuhan Yang Maha Esa agar pandemi virus corona ini segera berlalu agar anak-anak bisa kembali belajar dengan guru di sekolah dan bermain dengan teman-temannya," pungkas Ginarto.




Please write your comments
Open Comments
Close comment