Kodim Sragen - Babinsa Tunggul Pastikan BPNT Tepat Sasaran - Baretta News

Senin, 21 September 2020

Kodim Sragen - Babinsa Tunggul Pastikan BPNT Tepat Sasaran

Babinsa Tunggul Pastikan BPNT Tepat Sasaran



Kamis, 17 September 2020 pukul 09.20 Wib Serda Aris  Widodo  Babinsa Tunggul anggota Koramil 06/Gondang  melaksanakan pendistribusian BPNT di Warung Bpk Carik Di pasar Tunggul Rt 11 Kec.Gondang Kab.Sragen yang merupakan program pemerintah untuk membantu warga yang tidak mampu/miskin.

Keterlibatan Babinsa dalam Penyaluran Bantuan Non Tunai (BPNT) ini bertujuan untuk memastikan bantuan dari pemerintah tersebut dapat tersalurkan ke warga yang benar-benar membutuhkan.

Bantuan Pangan Non Tunai yang diberikan setiap bulan ini merupakan program pemberian bantuan sosial bersyarat kepada keluarga penerima manfaat, yang di tetapkan sebagai keluarga penerima BPNT dan sebagai upaya percepatan penanggulangan kemiskinan, serta di harapkan bisa menjadi tulang punggung penanggulangan kemiskinan, yang bersinergikan berbagai program perlindungan dan Pemberdayaan Sosial Nasional.

Serda Aris Widodo mengatakan keterlibatan kami ini bertujuan demi lancarnya penyaluran bantuan agar berjalan dengan lancar. "Alhamdulillah kegiatan Bantuan Pangan Non Tunai ini berjalan sesuai dengan lancar dan baik, kami telah melaksanakan pendampingan pendistribusian bantuan sesuai dengan harapan " ucap Aris Widodo.


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda