Kebersamaan TNI dan Warga Saat Istirahat TMMD - Baretta News

Jumat, 18 September 2020

Kebersamaan TNI dan Warga Saat Istirahat TMMD

 Kebersamaan TNI dan Warga Saat Istirahat TMMD

 

Kodim Klaten - Kegiatan pra TMMD Sekuyung Tahap III Kodim 0723/Klaten untuk mengerjakan persiapan sasaran fisik yang cukup berat bersama sama masyarakat demi mewujudkan kemanunggalan TNI - rakyat. Rabu (16/09/20)

 

Pelaksanaan TMMD Sengkuyung tahap III Kodim 0723/Klaten yang secara resmi di laksanakan terhitung mulai tanggal 22 September 2020 mendatang dilaksanakan di Desa Kranggan, Kecamatan Polanharjo, Kabupaten Klaten, Jawa tengah.

Kebersamaan TNI dan Warga Saat Istirahat TMMD

Setelah hampir 2 Minggu kegiatan pra TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0723/Klaten berjalan, semakin terlihat keakraban anggota TNI dengan masyarakat, semakin terjalin keakraban dan kekeluargaan diantara mereka. Hal itu terlihat apa yang dilakukan oleh paraa anggota Kodim 0723/Klaten

 

Saat istirahat siang, untuk melepas lelah, tak canggung lagi, Para TNI makan di tenda yang sudaah di sediakan bersama warga Desa Kranggan.

 

Untuk menjalin kekeluargaan dan kebersamaan dengan masyarakat tidak ada salahnya hal itu dilakukan, dengan menikmati hidangan yang telah disediakan tanpa kita sadari akan tejalin ikatan emosional," ujar Serma saktia  selaku Babinsa desa Kranggan.

 

Kebersamaan dengan rakyat dalam pelaksanaan pra TMMD Sengkuyung Tahap III Ta.2020 mempunyai nilai strategis untuk mengoptimalkan target penyelesaian sasaran fisik TMMD nantinya.

 

Dengan demikian tujuan kegiatan TMMD akan terwujud. kepedulian TNI terhadap rakyat, karena TNI berasal dari rakyat dan untuk rakyat," tandas Serma Saktia. Kodim Klaten.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda