Dandim Blitar : Laksanakan Tugas Dengan Penuh Ikhlas Dan Penuh Tanggung Jawab | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Dandim Blitar : Laksanakan Tugas Dengan Penuh Ikhlas Dan Penuh Tanggung Jawab

September 17, 2020

Dandim Blitar : Laksanakan Tugas Dengan Penuh Ikhlas Dan Penuh Tanggung Jawab


Blitar - Komandan Kodim (Dandim) 0808/Blitar Letkol Arh Dian Musriyanto, S.A.P menegaskan kepada seluruh personelnya, untuk selalu melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab.

Hal itu diungkapkan oleh Dandim 0808/Blitar kepada Anggota Koramil jajarannya saat kunjungan kerja di hari ke dua di Koramil 0808/18 Panggungrejo dan Koramil 0808/09 Sutojayan, Kamis (17/09/2020).

"Tanamkan Disiplin dan loyalitas, jaga kekompakan, kebersamaan dan laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab "Tegasnya.

Disaat bersamaan Dandim 0808/Blitar Letkol Arh Dian Musriyanto, S.A.P yang di dampingi Ketua Persit KCK Cabang XXII Dim 0808/Blitar Ny. Dewi Dian Musriyanto juga tidak lupa menekankan kepada seluruh Anggota Koramil untuk senantiasa menjaga harmonisasi dalam berkeluarga.

Keluarga yang harmonis itu keluarga yang selalu rukun, serta saling menghormati dan saling menghargai baik dalam keluarga itu sendiri maupun dalam bertetangga, 

"Setiap permasalahan yang terjadi di dalam keluarga harus disikapi dengan bijak. Luangkan waktu dan gunakan kesempatan untuk berkumpul bersama keluarga, dengan saling berkomunikasi setelah seharian disibukkan dengan urusan masing-masing "Tandasnya (red).
Please write your comments
Open Comments
Close comment