Presiden Joko Widodo Akan Melintas Klaten, Dandim Pimpin Apel Pengamanan Route | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Presiden Joko Widodo Akan Melintas Klaten, Dandim Pimpin Apel Pengamanan Route

Agustus 29, 2020

Presiden Joko Widodo Akan Melintas Klaten, Dandim Pimpin Apel Pengamanan Route

Presiden Joko Widodo Akan Melintas Klaten, Dandim Pimpin Apel Pengamanan Route

KodimKlaten – Dandim 0723 Klaten Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P mengambil apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan route perjalanan Presiden Republik Indonesia Ir H Joko Widodo dari Yogyakarta menuju Surakarta di wilayah Kabupaten Klaten. Sabtu (29/08/20)

Presiden Joko Widodo Akan Melintas Klaten, Dandim Pimpin Apel Pengamanan Route

Apel Gelar pasukan diambil langsung Dandim Klaten bersama dengan Kombes Mukiyo S.Pd Kabid Propam Polda Jateng, AKBP Edy Suranta Sitepu S.I.K M.H Kapolres Klaten di Pendopo Bupati Klaten.

 

Dandim 0723 Klaten Letkol Inf Joni Eko Prasetyo Pimpin Apel Pengamanan Route Presiden RI

Saat mengambil apel menekankan bahwa seluruh personel TNI, Polri dan Dishub Klaten yang terlibat pengaman agar mengetahui tugas pokok dan fungsinya, sehingga kegiatan dapat terlaksana dengan baik dan aman.

 

" selain melaksanakan tugas pengamanan route, tak kalah pentingnya pengamanan pribadi juga merupakan prioritas utama dalam pelaksanaan kegiatan ini, " kata Dandim.

 

Sementara itu menurut  AKBP Edy Suranta Sitepu S.I.K M.H, pengamanan Presiden Republik Indonesia ini merupakan suatu kebanggan dan kehormatan bagi TNI dan Polri, untuk itu harus dilakukan dengan penuh tanggungjawab.

 

Kabid Propam Polda Jateng yang hadir juga dalam apel gelar pasukan berharap kepada seluruh personel pengamanan, agar betul betul melaksanakan pengamanan agar Presiden aman saat melintas di Klaten.

 

Apel gelar pasukan tersebut dalam rangka mengecek kesiapan pasukan yang tergabung dalam pengamanan route perjalanan Presiden Republik Indonesia Ir H Joko Widodo dari Yogyakarta menuju Surakarta khususnya wilayah Kabupaten Klaten.

 

Sinegritas TNI, Polri dan Pemerintah Daerah maupun unsur pendukung lainnya sehingga dalam pelaksanaan kegiatan Pengamanan berjalan sesuai yang harapkan yaitu kelancaran perjalanan Presiden Republik Indonesia saat melintas di wilayah Kabupaten Klaten.


Please write your comments
Open Comments
Close comment