Swipe up untuk membaca artikel

Malam Minggu Bukan Halangan Patroli Gabungan Himbau Warga

Boyolali. Untuk menjaga situasi di wilayah tetap kondusif juga menghimbau warga tetap mengikuti himbauan pemerintah Anggota Koramil 9/Sawit Kodim 0724/Boyolali dan Anggota Polsek Sawit melaksanakan patroli keamanan di wilayah binaannya termasuk di  Desa Kemasan Kecamatan Sawit Kabupaten Boyolali. Sabtu Malam (15/08).

Setiap malam anggota Koramil 9/Sawit dan Polsek Sawit selalu bergantian untuk melaksanakan patroli keamanan secara bersama,  kegiatan patroli malam gabungan yang menyasar ke pemukiman warga dan jalan-jalan desa dengan tujuan untuk mencegah aksi tindak kejahatan.

Dalam kegiatan patroli  Sertu Suprapto yang juga Babinsa Kemasan  menyempatkan diri untuk mendatangi warga yang sedang berkerumun atau berkumpul sembari memberikan arahan dan himbauan tentang pencegahan Covid 19.

"Keluar malam boleh asal jangan lupakan himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan pencegahan virus corona. Tetap pakai masker dan jangan berkerumun! Bagi yang belum pakai segera pakai maskernya! Ini semua buat kebaikan semuanya" Jelas Sertu Suprapto kepada warga.(Penerangan Kodim 0724/Boyolali).

berita tni