Wejangan Ketua Persit Koorcab Rem 074 Kepada Persit KCK Cabang XLIX Kodim 0728 Wonogiri | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Wejangan Ketua Persit Koorcab Rem 074 Kepada Persit KCK Cabang XLIX Kodim 0728 Wonogiri

Juli 22, 2020


Wonogiri – Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro Ny. Tanya Rano Tilaar mendampingi Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Rano Tilaar dalam kegiatan kunjungan kerja ke Kodim 0728/Wonogiri, Rabu(22/7).

Pada kesempatan kunjungan tersebut, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro berkesempatan memberikan pengarahan kepada anggota Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIX Kodim 0728 Wonogiri.

Ketua Persit KCK Cabang XLIX Kodim 0728 Wonogiri Ny. Imron Masyhadi mengucapkan selamat datang kepada Ketua Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro beserta Pengurus Persit yang telah berkenan meluangkan waktu untuk memberikan arahan kepada anggota persit KCK Cabang XLIX Kodim 0728. Dengan adanya kunjungan kerja seperti ini bisa menjadi motivasi kami agar lebih rajin dan aktif dalam berorganisasi dan dapat dijadikan sebagai acuan serta panduan dalam melaksanakan kegiatan Persit serta kegiatan dimasyarakat.

Dalam arahannya, Ny. Tanya Rano Tilaar menyampaikan, agar anggota Persit menjaga hubungan yang harmonis dalam rumah tangga dan menjadi  istri idaman ataupun impian suami, yaitu dapat menjadi istri pendamping yang sholehah serta menjadi istri yang baik buat anak-anaknya.

Dalam organisasi Persit, bangun selalu suasana rukun dan kompak, jalani tugas dan tanggung jawab sebagai anggota persit dengan tulus dan ikhlas. " Hormati yang lebih tua dari segi umurnya, serta hormati orang yang dituakan walaupun secara umur mungkin jauh berbeda dari kita ", ucapnya.


Dalam menghadapi situasi saat ini dengan adanya pandemic Covid-19, Ny. Rano Tilaar berpesan agar tetap mematuhi standar protokol kesehatan, " bagaimana pun pemerintah sudah mempersiapkan segala sesuatu dalam menghadapi pandemi Covid-19, kalau masyarakat tidak disiplin melaksanakan standar protocol kesehatan maka pasien positif Covid-19 akan terus bertambah, " Disiplin dan jangan bosan-bosan mensosialisasikan kepada orang terdekat terlebih dahulu dan orang-orang disekitar kita ", tegas Ny. Tanya.

Ketua Persit Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro dalam kesempatan terakhir berharap agar anggota Persit bijaksana dalam menggunakan medsos, terlebih di Kabupaten Wonogiri akan menghadapi pemilihan pemerintah daerah, " Anggota persit walaupun mempunyai hak untuk memilih, harus bisa menjadi pemilih yang baik, pilihlah sesuai dengan pilihan menurut hati nurani, dan janganlah juga menjadi penyebar berita hoax, apabila mendapat kiriman berita yang belum jelas kebenaranya jangan disebarkan lagi, cukup sampai di kita dan langsung hapus saja, " pungkasnya. (Pendim 0728/Wng).
Please write your comments
Open Comments
Close comment