Untuk Memajukan dan Melestarikan Budaya Bangsa Kodim Karanganyar Gelar Komsos Kreatif | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Untuk Memajukan dan Melestarikan Budaya Bangsa Kodim Karanganyar Gelar Komsos Kreatif

Juli 22, 2020

Untuk Memajukan dan Melestarikan Budaya Bangsa Kodim Karanganyar Gelar Komsos Kreatif

Kodim Karanganyar - Untuk Memajukan dan Melestarikan Budaya Bangsa Kodim Karanganyar Gelar Komsos Kreatif
Kodim Karanganyar - Untuk Memajukan dan Melestarikan Budaya Bangsa Kodim Karanganyar Gelar Komsos Kreatif

Minggu 19 Juli 2020 Kodim 0727/Karanganyar menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) Kreatif Pagelaran Pencak Silat  untuk wilayah Kodim 0727/Karanganyar Tahun Anggaran 2020, bertempat di desa Pojok, kecamatan Mojogedang kabupaten Karanganyar.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos, Camat Mojogedang Eko Iwanto SH, Polsek Mojogedang Aiptu Darsono, Danramil Mojogedang Kapten CPL Bambang, Pasiter Kapten Cpl Sutatna dan Pelatih Pengurus serta Ketua bapak Maryadi.


"Komsos kreatif dengan pagelaran beladiri pencak silat merupakan salah satu wujud melestarikan budaya bangsa.


Sambutan Ketua Pagar Nusa bapak Maryadi saya sangat terharu kepada bapak Dandim datang di rumah saya. Kami dari teman teman Pagar Nusa  siap membangun komonikasi, kami siap membantu untuk menjaga kedaulatan negara dan bangsa. Pagar nusa  siap sewaktu - waku di panggil negara.


Dalam kesempatan ini Letkol Andi mengungkapkan, "Beladiri ini  penggunaanya disaat - saat dibutuhkan, saya menghimbau kepada adik adik ayo pelajari yang baik, ikuti petunjuk - petunjuk pelatih, jaga kesehatan apa yang sudah ditentukan prosedur Kesehatan karena pandemi Covid 19 ini belum berakhir.


Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan fungsi utama dari pembinaan teritorial dalam rangka pembinaan beladiri pencak silat yang ada di wilayah. Kegiatan ini sekaligus sebagai upaya untuk memajukan dan melestarikan budaya bangsa yang kita miliki", tambahnya.(Aw-Kra27)

Please write your comments
Open Comments
Close comment