Resmi TMMD Sengkuyung Tahap II TA. 2020 Kodim 0727 Karanganyar di Buka Oleh Bupati Karanganyar | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Resmi TMMD Sengkuyung Tahap II TA. 2020 Kodim 0727 Karanganyar di Buka Oleh Bupati Karanganyar

Juli 04, 2020

Resmi TMMD Sengkuyung Tahap II TA. 2020 Kodim 0727 Karanganyar di Buka Oleh Bupati Karanganyar

KodimKaranganyar - Resmi TMMD Sengkuyung Tahap II TA. 2020 Kodim 0727 Karanganyar di Buka Oleh Bupati Karanganyar
KodimKaranganyar - Resmi TMMD Sengkuyung Tahap II TA. 2020 Kodim 0727 Karanganyar di Buka Oleh Bupati Karanganyar

Bupati Karanganyar Drs. Juliyatmono bersama Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos. dan Forkopimda Karanganyar menghadiri pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap II tahun anggaran 2020, dengan tema "Pengabdian Untuk Negeri" di Balai desa Jatiyoso, Kecamatan Jatiyoso Karanganyar, Selasa (30/6/2020).


Dalam acara pembukaan TMMD tersebut diawali dengan penandatanganan berita acara, serta serah terima program TMMD Sengkuyung Tahap II Ta. 2020 dari Bupati Karanganyar kepada Komandan Kodim 0727/Karanganyar.


TMMD kali ini dijadwalkan mulai 30 Juni hingga 29 Juli 2020. Juliyatmono mengatakan, "Pembukaan ini tidak seperti biasanya. Karena masih dalam masa pandemi Covid-19, pembukaan dilaksanakan secara terbatas. "Namun tidak mengurangi makna gotong-royong dan kerja sama TNI bersama masyarakat. Pembatasan dalam pembukaan TMMD tersebut dimaksudkan sebagai upaya dalam memberikan contoh kepatuhan pada protokol kesehatan.


Sementara, Dandim Letkol Inf Andi mengungkapkan sasaran kegiatan dalam program TMMD ini meliputi kegiatan fisik dan non fisik. Untuk sasaran kegiatan fisik ialah pengerasan jalan (betonisasi) sepanjang 1200 meter, pembangunan talud, pembangunan gorong - gorong di 4 titik. Adapun sasaran tambahannya ialah perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sebanyak 10 unit.


Untuk kegiatan non fisik seperti Donor Darah, pengobatan gratis serta berbagai penyuluhan. Ia berharap, kegiatan TMMD ini dapat selesai tepat waktu. Selain itu, kemanunggalan TNI bersama rakyat diharapkan dapat semakin erat dan dapat mensejahterakan rakyat.(Af-Kra27)

Please write your comments
Open Comments
Close comment