Swipe up untuk membaca artikel

Penyemprotan Gunakan Mobil BPBD

Boyolali. Babinsa Koramil 12 Simo Kodim 0724/Boyolali Serda Heri M damping pelaksanaan penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh BPBD Kabupaten Boyolali di lingkungan Dukuh Simo Baru RT 21 RW 03 Desa Simo, Kecamatan Simo, Kabupaten Boyolali bersama perangkat desa dan masyarakat untuk mencegah penularan virus covid-19. Kamis(16/07).

"Penyemprotan disinfektan ini merupakan yang kesekian kalinya dilakukan di wilayah binaan, bagi saya  turun langsung ke lapangan sudah menjadi tugas dan tanggung jawab dalam melayani masyarakat dalam mencegah penyebaran virus corona. Selain bertujuan untuk menanggulangi dan pencegahan terhadap penyebaran virus corona (Covid-19), juga merupakan bentuk kepedulian dan partisipasi sebagai Babinsa menjaga kesehatan warga binaan". Tutur Serda Heri.

Lebih lanjut Babinsa  juga menambahkan," Melalui penyemprotan ini diharapkan bisa memutus rantai penyebaran covid-19 yang sekarang sedang merebak. Pencegahan penyebaran Covid-19 untuk wilayah binaan mulai ditingkatkan selain penyemprotan juga sudah membatalkan sejumlah kegiatan perkumpulan warga dan juga sudah melaksanakan sosialisasi terhadap warga supaya  bisa melakukan pencegahan mandiri dengan cara  agar selalu hidup bersih dengan rajin mencuci tangan dengan sabun, mencuci pakaian yang habis dipakai dari keramaian, makan makanan yang bergizi, istirahat cukup dan tidak perlu keluar rumah kalau tidak ada keperluan,  berjemur diri  dipagi hari,  tidak lupa selalu berdoa dan medekatkan diri kepada Allah SWT." 

berita tni