Komsos KBT Kodim 0728/Wonogiri Digelar Di Hutan Kota | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Komsos KBT Kodim 0728/Wonogiri Digelar Di Hutan Kota

Juli 06, 2020


Wonogiri - Kodim 0728/Wonogiri menggelar Komunikasi Sosial dan pembinaan dengan Keluarga Besar TNI dengan tema " Aksi Nyata Bela Negara Keluarga Besar TNI (KBT) Di Era Kekinian ", yang dilaksanakan di Wisata Hutan Kota Kaki Gandul Wonogiri, Minggu (5/7).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, SE., Ketua FKPPI Edi Santosa, SH (Wakil Bupati), Kapolres Wonogiri AKBP Cristian Tobing, Ketua HIPAKAD Yoga, Pasiter Kapten Inf Moch. Sambudi.

Dandim 0728/Wonogiri dalam kesempatam tersebut menyampaikan, walaupun dalam masa pandemi covid-19 namun kegiatan ini tetap dilaksanakan dengan menerapkan standar protokol kesehatan.

Dalam kegiatan Komsos kali ini akan diselingi dengan outbond, permainan yang disuguhkan seperti permainan layaknya anak-anak muda, namun dalam permainan tersebut menyirat maksud dan tujuan yang sangat besar.


Ada berbagai bentuk masalah yang dihadapi dan ada banyak bentuk pemecahan masalah didalamnya. Selain itu, didalamnya ada kebersamaan, kerukunan, kegotong-royongan dan tentunya satu suara untuk satu tujuan.

Seperti tema yang kira usung dalam kegiatan kali ini Aksi Nyata Bela Negara Keluarga Besar TNI (KBT) Di Era Kekinian, kita harus membina kerukunan antar umat beragama, suku, ras dan golongan untuk satu suara dan satu tujuan, tetap tegak dan utuhnya Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dalam sambutannya Edi Santosa menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Dandim 0728/Wonogiri yang juga sebagai pembina, baik FKPPI maupun HIPAKAD. Untuk itu tentunya Dandim mengharapkan anggota FKPPI maupun HIPAKAD tidak keluar dari marwah.

Mari bersama-sama kita pererat Persatuan, kebersamaan dan kegotong royongan tetap kita jaga dengan pemerintah daerah guna mewujudkan Wonogiri Sukses, (Pendim 0728/Wng).
Please write your comments
Open Comments
Close comment