Kodim Sragen - Jelang Sertijab Dandim, Tim Verifikasi Korem 074/Wrt Kunjungi Kodim Sragen | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Kodim Sragen - Jelang Sertijab Dandim, Tim Verifikasi Korem 074/Wrt Kunjungi Kodim Sragen

Juli 27, 2020
Kodim Sragen - Jelang Sertijab Dandim, Tim Verifikasi Korem 074/Wrt Kunjungi Kodim Sragen
Add caption


Tim Verifikasi dari Korem 074/Wrt yang dipimpin oleh Kasiren 074/Wrt Letkol Inf Muh Darojat, S.Ag didampingi Pasi Ops Rem 074/Wrt Mayor Inf Sapto Budi Setiyono,S.E beserta anggota melaksanakan kunjungan ke Kodim 0725/Sragen, Senin(27/07/2020).


Kedatangan Tim Verifikasi Korem 074/Wrt tersebut disambut langsung oleh Komandan Kodim 0725/Sragen Letkol Kav Luluk Setyanto,M.PM, Kasdim Mayor Inf Wijiono beserta perwira staf jajaran Kodim 0725/Sragen.


Ketua Tim Verifikasi Letkol Inf Muh Darojat, S.Ag menyampaikan, bahwa kedatangannya ke Kodim 0725/Sragen atas perintah Komandan Korem 074/Wrt dalam rangka melakukan pengecekan kondisi akhir Kodim 0725/Sragen menjelang pergantian pimpinan. "Pengecekan ini meliputi bidang intelijen, operasi, personel, logistik dan teritorial serta program-program yang sudah direncanakan, baik yang sudah, sedang dan belum dijalankan oleh Kodim 0725/Sragen", terang Kasiren.


Usai pemberian pengarahan diruang transit, tim verifikasi bekerja sesuai dengan bidangnya masing-masing termasuk gudang senjata dan amunisi Kodim 0725/Sragen untuk memastikan kondisi nyata guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dalam hal pertanggung jawaban material satuan.


Dalam melaksanakan tugasnya, tim verifikasi tidak hanya memeriksa kegiatan administrasi saja, melainkan untuk menginventarisir kekuatan Kodim 0725/Sragen baik dari sisi personel, logistik, pangkalan dan barang inventaris lainnya. Hal ini dilakukan agar pada saat diserah terimakan dengan pejabat baru tidak terjadi kekurangan ataupun kelebihan.


"Dengan proses verifikasi ini, diharapkan tidak ada temuan dan semua sudah sesuai dengan aturan, sehingga pada saat paparan sudah tidak ada lagi kendala dan proses Sertijab bisa berjalan sesuai yang diharapkan," pungkasnya.(RED)



Please write your comments
Open Comments
Close comment