Kodim Sragen - Bukan main Senangnya Didik Wahyu warga Baleharjo saat di kunjungi team Itdam lV Diponegoro | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Kodim Sragen - Bukan main Senangnya Didik Wahyu warga Baleharjo saat di kunjungi team Itdam lV Diponegoro

Juli 20, 2020
Kodim Sragen - Bukan main Senangnya Didik Wahyu warga Baleharjo saat di kunjungi team Itdam lV Diponegoro
Add caption


Sragen - Team Wasev Itdam IV/Diponegoro (Pengawas dan Observasi Inspektorat Kodam) yang di pimpin Kolonel Inf Suprapto tinjau sasaran bedah rumah milik Didik Wahyu Dukuh Genengsari RT 26 Desa Baleharjo Kecamatan Sukodono Kabupaten Sragen yang menjadi Program dalam TMMD Reg 108 Kodim 0725/Sragen. Senin (20/07/2020) 


Didik Wahyu (32 tahun), warga Dukuh Genengsari RT 26 bersama keluarganya merasa berbangga hati dan merasa menjadi orang yang beruntung, betapa tidak, rumahnya sudah selesai di rehab, di tinjau langsung oleh Jenderal bintang tiga, dan hari ini oleh Rombongan Itdam IV/Diponegoro yang di pimpin Kolonel Inf Suprapto.


Dalam Kunjungan Wasev Itdam memeriksa hasil pembangunan dan rehab yang dilakukan oleh Satgas TMMD, Dansatgas TMMD Letkol Kav. Luluk Setyanto M.P.M juga terlihat menjelaskan progres yang telah dilakukan oleh anggotanya kepada rombongan team Wasev dari Itdam IV Diponegoro bahwa Hasil rumah yang usai dibangun sudah bisa dinikmati pemilik rumah.


Rombongan team Wasev Itdam lV Diponegoro setiba dilokasi langsung di sambut oleh Didik Wahyu pemilik rumah yang sudah selesai dibedah, bersama keluarganya.


Didik Wahyu sang pemilik rumah yang telah di bedah mengatakan, "terimakasih yang sebesar besarnya kepada bapak bapak TNI yang sudah merehab rumah kami yang reot, sekarang sudah jadi bagus."


Didik dan keluarga juga merasa senang dan bangga atas kunjungan dari rombongan Wasev Itdam lV Diponegoro.


Kolonel Inf Suprapto selaku ketua team Wasev dari Itdam lV Diponegoro mengatakan, " saya puas dengan hasil kerja anggota Satgas TMMD reguler 108 Kodim 0725/Sragen." Ungkap kolonel Inf Suprapto(RED)


Please write your comments
Open Comments
Close comment