Danramil 17/Sidoharjo Pimpin Karya Bakti Di Ponpes Al Wasilah | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Danramil 17/Sidoharjo Pimpin Karya Bakti Di Ponpes Al Wasilah

Juli 07, 2020


Wonogiri – Anggota Koramil 17/Sidoharjo yang dipimpin langsung oleh Danramil Lettu Inf Toto Mardoyo beserta Polsek melaksanakan karya bakti bersama-sama dengan santri Pondok Pesantren Al Wasilah yang berada di Dusun Kerok, Desa Tremes, Kecamatan Sidoharjo, Senin(6/7).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Danramil 17/Sidoharjo Lettu Inf Toto Mardoyo beserta anggota, Kapolsek Sidoharjo di wakili Ipda Sanusi beserta anggota, Pembina Ponpes Al Wasilah Ust. Luthfie Murtadho dan para Santri.

Disela kegiatan Danramil 17/Sidoharjo menyampaikan, anggota Koramil 17/Sidoharjo bersama dengan Polsek melaksanakan pembersihan dan juga penyemprotan disinfektan di Masjid, ruangan-ruangan santri dan disekitaran tempat belajar mengajar para santri Ponpes Al Wasilah.


Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan Ponpes dalam rencana pengaktifan kembali kegiatan belajar mengajar di Ponpes, tambahnya. Lettu Inf Toto juga mengingatkan agar dalam kegiatan belajar mengajar nantinya, tetap mematuhi aturan dari pemerintah dengan menerapkan standar protokol kesehatan dalam setiap melaksanakan kegiatan.

Sementara itu, Ust. Luthfie mengucapkan terima kasih kepada anggota Koramil 17/Sidoharjo dan Polsek Sidoharjo, yang telah bersama-sama membantu melaksanakan karya bakti dalam mempersiapkan Ponpes Al Wasilah untuk menyambut kegiatan belajar mengajar yang akan dilaksanakan, (Pendim 0728/Wng).
Please write your comments
Open Comments
Close comment