Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Kodim 0727 Karanganyar Gelar Bintal | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Kodim 0727 Karanganyar Gelar Bintal

Juni 30, 2020

Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Kodim 0727 Karanganyar Gelar Bintal

KodimKaranganyar – Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Kodim 0727 Karanganyar Gelar Bintal
KodimKaranganyar – Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Kodim 0727 Karanganyar Gelar Bintal

Di garasi Makodim 0727/Karanganyar Danramil 12/Jumapolo Kapten Inf Hari Santoso mewakili Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos. menghadiri Pembinaan Mental  Dari Bintal Korem 074/Warastratama Kepada Prajurit Dan PNS Kodim 0727/Karanganyar, Senin (29/06).


Kapten Inf Hari Santoso menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan agar kita setiap melakukan tindakan senantiasa dilandasi moral, semangat dan kesadaran yang tinggi dengan selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.


Danramil berharap, agar seluruh anggota hendaknya dapat memanfaatkan kesempatan yang berharga ini untuk bersama-sama mengikuti, mendengarkan dan menyimak serta meresapi. Sehingga pembinaan mental dan rohani ini dapat membangkitkan kesadaran para anggota akan pentingnya memiliki sikap dan mental yang tangguh dalam rangka pelaksanaan tugas kedepan.


Sementara itu, Bintal Korem 074/Warastratama Lettu Inf Supardi menyampaikan, maksud dan tujuan dari kegiatan penyuluhan Bintal Idiologi Kejuangan ini adalah untuk meningkatkan nasionalisme dan militansi Prajurit serta PNS sesuai dengan nilai-nilai Pancasila, Sapta Marga dan Sumpah Prajurit sehingga dapat mendukung pelaksanaan yang diberikan oleh satuan.


Tujuannya untuk memberikan pemahaman tentang Ideologi dan kejuangan kepada Prajurit TNI serta PNS di Jajaran.


Dan yang terakhir hakekat pernikahan, Terkait dalam pernikahan, rumah tangga adalah lahan yang subur untuk beribadah kepada Allah SWT karena ketika sudah menikah, Allah meridhoi hubungan yang dijalin oleh wanita dan laki-laki.(lam-Kra27)

Please write your comments
Open Comments
Close comment