Kodim Sragen - Menuju New Normal Warga Diminta Tetap Patuhi Protokol Kesehatan | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Kodim Sragen - Menuju New Normal Warga Diminta Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Juni 05, 2020

Add caption


Jumat, 4 Juni 2020,  Sertu Surip Babinsa Ds Kaloran melaksanakan  Komsos dengan masyarakat Dk. Ngrendeng RT.21 di Warung Ibu Suyanti Ds.Kaloran.


Babinsa Kaloran mengajak masyarakat bergotong royong dan hidup disiplin agar kurva Covid-19 menurun. Dengan begitu, fase new normal atau kenormalan baru bisa segera diterapkan.


"Di saat pandemi seperti ini, kita harus menjauhi sikap individualis dan memperbanyak empati dalam membantu sesama. Individualisme hanya dapat dikalahkan dengan kemanusiaan. Kemanusiaan akan melahirkan kehidupan yang seimbang antara pemenuhan kebutuhan pribadi dan kebutuhan bersama dalam masyarakat," ujar Surip.


" Saya perlu memberi pengertian kepada masyarakat dengan diterapkan New Normal bukan berarti selesainya pandemi Covid 19 ini tetapi ini sebuah awal karena saat ini masyarakat sudah mulai longar dalam penerapan protokol kesehatan " Jelas Surip.


New Normal merupakan suatu tatanan atau budaya baru dan budaya dulu sebelum ada Corona harus kita tinggalkan dan budaya sekarang yang kita jalankan untuk memutus penyebaran dari Covid 19 ini.(RED)





Please write your comments
Open Comments
Close comment