Babinsa Polanharjo Motivasi Pemuda Untuk mengejar cita citanya - Baretta News

Jumat, 05 Juni 2020

Babinsa Polanharjo Motivasi Pemuda Untuk mengejar cita citanya

Klaten | Babinsa Polanharjo Motivasi Pemuda Untuk mengejar cita citanya

 

Babinsa Polanharjo Motivasi Pemuda Untuk mengejar cita citanya
Babinsa Polanharjo Motivasi Pemuda Untuk mengejar cita citanya


Keberadaan TNI AD ternyata makin dirasakan dan kecintaan terhadap TNI semakin kuat serta di dambakan oleh Masyarakat baik sebagai pelindung maupun pengayom.

 

Hal ini terbukti masih banyak pemuda yang ingin mengikuti seleksi masuk TNI dan mengadikan dirinya untuk bangsa dan negara. Akan hal itu, Anggota Koramil 15/Polanharjo Kodim 0723/Klaten serma Samsu Raharja  menaruh harapan besar kepada para pemuda di desa binaannya.

 

Dengan memberikan motivasi dan membangkitkan kepercayaan diri serta semangat kepada pemuda yang ingin menjadi abdi negara Serma Samsu anggota koramil 15/Polanharjo Kodim 0723/Klaten melihat langsung latihan fisiknya di Lapangan PNPN polanharjo Klaten. Jumat (5/6/2020)

 

Sambil bercanda gurau dengan pemuda dari desa binaannya itu, Serma Samsu tak putus-putusnya memberikan semangat agar para pemuda dari desa Kebonharjo Polanharjo Klaten dapat menggapai cita-citanya sebagai Abdi negara.

 

Menjadi Anggota TNI disamping memiliki tekad yang kuat juga harus di dukung dengan mental, kemampuan fisik yang bagus, kesehatan yang prima juga kemampuan akademik yang bagus pula. Ketiganya haruslah imbang dan yang paling penting selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar diberikan kelancaran dan keberkahan," ujar Babinsa.

 

Janganlah gampang terpengaruh pada orang lain yang seolah-olah menawarkan jasa baiknya sebab banyak sekali modus penipuan yang berkedok penawaran jasa masuk Anggota TNI. Pendaftaran masuk TNI itu gratis," Imbuhnya.Dilan/Ym


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda